September 13, 2004

antara ciwalk, putus asa dan oleh-oleh banyuwangi

judul postingan kali ini agak panjang. ya, skripsi aja bisa panjang judulnya. kenapa postingan nggak? hari ini anak-anak BBV pada ngumpul di ciwalk. selain karena ada teteh satu ini yang jauh-jauh dateng dari banyuwangi, acara hari ini juga sekalian selametannya bapak ini dan bapak ini yang baru saja menyelesaikan sekolahnya. selamat datang di universitas kehidupan. belom lagi selamatan manusia satu ini yang katanya tengah menempuh hidup baru. ini selametan pindah url atau selametan ganti nama nggak ngerti juga. hehhe.. intinya, hari ini BBV lagi syukuran.

tapi bentar, siapa yang putus asa?
ohh.. soal yang putus asa. itu sih saya. iya, saya lagi putus asa. masalahnya sepele sebenernya, nih novel kapan selesainya? coba ya, itu tokoh-tokoh dalam novel saya, bisa nggak ya kalian berhenti dalam satu bulan saja. tanpa melakukan perubahan-perubahan besar dalam hidup kalian, biar saya nggak merasa jadi basi lagi??