Mei 18, 2004

hei cantik!
tak bolehkah aku sekadar ngobrol dengannya? hanya gara-gara dia pernah menjadi kekasihku? apa salah jika kami masih saling berhubungan? sebagai teman tentunya. dan asal kau tahu saja, aku dan dia berteman sudah sejak lama, jauh sebelum dia mengenalmu.

lagipula, dia duluan yang sms aku dan menanyakan kabar serta keadaanku. apa aku salah jika membalas sms-nya?

hei perempuan!
kamu cantik lhoo..
tapi akan lebih cantik lagi jika pikiranmu tak sepicik dan sependek itu. dengarkan apa kata hatimu dong! jangan dulu terbakar oleh api yang belum dinyalakan. atau kau mau aku menyalakan api itu beneran? lantas membakarmu habis, sampai lebur jadi abu? kamu mau aku berbuat begitu?

seriuss lhoo.. kamu cantik! sangat cantik!

Tidak ada komentar:

Hutan untuk Masa Depan: Kisah Inspiratif A'ak Abdullah Al-Kudus

Beberapa bulan ke belakang, tepatnya bulan Maret 2023, kawasan hutan Lindung Ranca Upas rusak, hamparan bunga rawa tak bersisa. Kerusakan ka...