November 24, 2008

kepada mavic

aku ingin kembali ke masa lalu
menunggumu di lantai tiga sebuah gedung tua
memastikan apakah sepedamu yang itu
telah terparkir di bawah sana

lalu kita menghabiskan secangkir kopi bersama
bicara tentang apa saja yang membuat kita tertawa
tentang hari-hari yang seringkali ricuh di tanganmu
dan aku yang seringkali tak bisa membedakan
letak hari ini dan kemarin

aku ingin kembali ke masa lalu
berharap jalanan tak basah oleh hujan
membiarkan sepedamu meluncur
membawa tubuhku, tubuhmu
ke balik malam

2 komentar:

Multama Nazri mengatakan...

kerinduan yang indah...aku terharu mas...aku juga ingin kembali ke 8 tahun lalu....indah mas tulisannya, simple

Anonim mengatakan...

Dan kerinduan ini menyesaki dada qta dengan nyaman sekaligus sakit yang tak terkatakan...

[Seandainya aku bisa memelukmu]

Hutan untuk Masa Depan: Kisah Inspiratif A'ak Abdullah Al-Kudus

Beberapa bulan ke belakang, tepatnya bulan Maret 2023, kawasan hutan Lindung Ranca Upas rusak, hamparan bunga rawa tak bersisa. Kerusakan ka...