September 23, 2006

kujumpai lagi kau di sini

kujumpai lagi kau di sini
meski aku tak tahu, dengan apa aku akan menyambutmu
setiapkali kusiapkan doa panjang
selalu saja ada jeda yang juga panjang

aku tak punya apaapa sekarang
selain ucapan selamat datang
untukmu, ya tentu saja hanya untukmu...

Cemara, 23 September 2006

seperti biasa, selama satu bulan ke depan, halaman ini akan berpindah ke: Ruang Rindu

2 Comments:

Anonymous Anonim said...

selamat menunaikan ibadah puasa, wid!

6:21 PM  
Anonymous riyan said...

Allah akan mempersatukan orang-orang yang sederajat dihadapan Nya, kaum laki2 yang suka shalat malam akan ketemu dengan wanita yang suka shalat malam, laki2 laki yang suka sedekah akan ketemu denganw anita yang suka sedekah, dan seterrusnya. itulah sunnatullah, oleh karena itu saya yakin seratus persen mbak wida insya Allah bertemu dengan seseorang yang setara.

tipe anda adalah kaum pemikir, yang sering mencoba emngeskplorasi sudut-sudut dunia yang dalam dan substansial. bahasanya sederhana tapi punya makna yang mendalam.

pernah anda kehilangan seorang laki2, tapi pastikanlah bahwa dia bukan jodoh anda, anda tidak perlu kuatir, Allah akan memberikan anda pasangan yang memahami diri anda, dan insya Allah memahami cara berfikir dan perasaan anda.

Bismillah, tatap masa depan dengan penuh optimisme, jangan pernah merasa sendirian, dunia ini luas banget, dunia iniu penuh warna, dunia ini penuh cita-cita dari seluruh penghuni nya, tangkap cita-cita yang kita mau dan pastikan kita berada dalam ridha Allah, mudah2an Allah memberikan kita jalan keluar dari setiap masalah dan kita diberikan rizki yang berkah dan tidak disangka-sangka.

riyan -- rsumindar@bdg.centrin.net.id

8:57 PM  

Posting Komentar

<< Home