Oktober 24, 2006

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H

21.10.2006 23:11
Keluarga besar Muda Wijaya mengucapkan "Minal Aidin wal Faidzin - Mohon Maaf lahir batin - Taqabalallahu minna wa minkum - kullu amin wa antum bi khair."
::Muda Wijaya::

22.10.2006 12:34
Manusia tempat salah+dosa. Tak ada kesucian tanpa maaf. Minal aidin wal faidzin maaf lahir+batin. Taqobalallahu minna wa minkum siyamana wa siyamakum.
::Aen + Suami::

22.10.2006 21:54
Tiada kata seindah zikir. Tiada bulan seindah Ramadhan. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir & bathin. Maafkan segala salah & khilaf. Amien.
::Arie Sekeluarga::

23.10.2006 06:35
Setitik kasih membuat kita sayang. Seucap kata membuat kita percaya. Sekecil luka membuat kita kecewa. Sekecap maaf membuat kita lapang. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir & batin.
::Lanceng::

23.10.2006 10:19
Mo` lebaran selasa apa senin. Aex&keluarga datang minta dimaapin. Forgive Me birth and soul ya, maap lahir&batin.
::Alex Robert Nainggolan::

23.10.2006 11:48
Berapa maafmu kau jual? Aku bisa beri cek caci maki; atau kau mau tunai, mata balas mata? Bolehlah kubeli. Maafku? Gratislah untukmu. Salam lebaran. Trims.
::Jeff::

23.10.2006 11:53
Ulas pandan pewangi kenduri, harum semerbak jika disimpan... usai ramadhan kita jelang idul fitri, khilaf dan salah mohon dimaafkan. salam.
::Fina Sato::

23.10.2006 12:24
Wida n fam. Met Idul Fitri! Mohon maaf bila kami ada salah ya. (btw, kamu sholat ied hari ini/besok? Kalo besok, gpp ya ucapannya hari ini?)
::Ochi, Sihar, Hans, Irene::

23.10.2006 12:41
Wilujeung boboran siam 1427 H. Neda dihapunten samudaya kalepatan. Minal Aidzin wal Faidzin. Taqabbalallahu mina wa minkum mina taqobal ya karim.
::Neni::

23.10.2006 17:51
Ketika hari kembali baru mari ubah sebongkah khilaf menjadi maaf. Selamat Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin.
::Dian Hartati::

23.10.2006 19:15
Tantry Proudly Present: "Sorryday" At: Ur Heart. Date: 1 Syawal 1427H. Htm: Free.. All U Have To Do Is Forgive Me.. Minal Aidzin wal Faidzin...
::Tantry::

23.10.2006 21:39
Walau tangan tak sempat berjabat setidaknya kata masih dapat berucap, "Minal Aidzin wal Faidzin" Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
::Syahfida & Keluarga::

24.10.2006 02:40
Selamat Idul Fitri 1427 H. Mohon Maaf Lahir Batin.
::TS Pinang::

24.10.2006 10:06
Dahan patah jatuh mendua, daunnya gugur kemana-mana. Jika salah selimuti raga, maka maaf yang kupinta. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H.
::Mahwi Air Tawar::

ada banyak sms masuk untuk mengucapkan selamat idul fitri. tapi sungguh, saya tak bisa membalasnya. bukan saja hanya karena tak ada pulsa. tapi saya benar-benar tak bisa mengucapkannya. saya merasa gagal melewati ramadhan ini. ada banyak hal yang tak bisa saya lewati di ramadhan tahun ini, salah satunya adalah memaafkan. sungguh, ini sebuah beban yang teramat berat bagi saya. anda bisa membayangkan, bagaimana rasanya jika anda tak bisa memaafkan diri anda sendiri?

masih banyak lagi sms yang seseorang tujukan untuk saya, ucapan yang sama, dan saya masih juga tak membalasnya. tapi saya tak ingin merusak hari yang berbahagia ini karena kondisi saya yang buruk. untuk itu, lewat postingan ini, saya mengucapkan:

Selamat Idul Fitri 1427 H
Semoga segala salah lebur ke samudera luas pengampunanNya.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

met idul fitri juga, wid.
jangan sedih mulu. ini kan lebaran. caiyo!

Anonim mengatakan...

mo`on maap atas salah salah komen :)

selamat idul fitri :)

Anonim mengatakan...

teman lama : sedih? masa sih?

snydez : mo`on maaf juga pak! ;)

nl mengatakan...

kapan pun dan jam berapa pun dikirimnya, tahun ini sms lebih lancar ya..?
:D

Anonim mengatakan...

imgar: sepertinya begitu, sebab banyak sekali sms yang masuk. meski saya tak sempat membalasnya.

Hutan untuk Masa Depan: Kisah Inspiratif A'ak Abdullah Al-Kudus

Beberapa bulan ke belakang, tepatnya bulan Maret 2023, kawasan hutan Lindung Ranca Upas rusak, hamparan bunga rawa tak bersisa. Kerusakan ka...