Agustus 12, 2005

pejalankah aku, jika tak ada tapak yang dijejakkan?
ruang dan waktu yang bergerak melindas batin dan otakku,
sementara di sini,
aku tergagap membaca peristiwa yang terjadi.
bantu aku untuk berjalan seperti yang kau kira...
sent: 10.08.2005
20:01

begitulah sebuah sms telah masuk ke dalam inbox hpku.
isinya membuatku terdiam lama. membiarkan seluruh ingatan melesat pada sesuatu yang disebut sebagai masa lalu. begitulah kata-kata. terkadang mereka mampu menenggelamkan kita pada lautan paling dalam dari sebuah rasa.

untuk kamu:
kamu memang pejalan adanya. bergeraklah kemana pun rute dan arah membawamu. dan aku akan tetap memandangmu sebagai pejalan, apa pun yang terjadi.

6 Comments:

Anonymous Anonim said...

Thanks for sharing :)

I have a
equity line site.

It pretty much covers equity line related stuff.

Come and check it out if you have the time :-)

9:43 PM  
Anonymous layungbeureum said...

beruntung juga jika punya no. hpnya sireum! mungkin dengan sms aku dapat mengakrabi kata-kata, semoga! sudahlah! kita semua adalah pejalan! yang terdiam dalam ruang dan waktu dan memang itu menindas kita, kita terlahir untuk menjalani hidup kita dan memainkan peran diri kita sendiri! sudahlah tak perlu di keluhkan memang hidup kita adalah tak berguna adanya! semua orang hanya bisa memvonis dan hak kita adalah menjadi sinis!

9:37 PM  
Blogger rombeh said...

beruntung juga jika punya hp :)

9:39 PM  
Blogger sireum said...

layung: menjadi sinis atau sadis? ehehehe.. ;)

rombeh: apa gak kebalik tuh?

11:47 AM  
Anonymous mazfans said...

Saat kau berada di dalam sebuah gerbong kereta api yang tengah berhenti, lalu kau longokkan pandangan ke luar lewat jendela yang retak. Lihatlah..., ada kereta lain yang tengah melaju ke arah yang berlawanan dengan kereta yang tengah kau tumpangi. Kau rasakan saat-saat itu? Beritahu aku...

4:49 AM  
Anonymous Anonim said...

I just noticed your blog about loan first and second mortgage home equity line of credit and wanted you to know how well you presented the information. Excellent job! I have a website about loan first and second mortgage home equity line of credit so I know what I'm talking about when I say your information is top-notch. Keep up the great work - you're providing a real service to the Internet community.

11:26 PM  

Posting Komentar

<< Home