Juli 20, 2005

Image hosted by Photobucket.com

sebuah novel terlahir bukan dari melihat sebuah peristiwa saja. sebuah novel kadang terinspirasi dari sebuah gambar atau lukisan. seperti juga seorang kawan, dia mempunyai ide untuk sebuah novel justru setelah menggambar covernya terlebih dahulu. gambar di atas, adalah gambar dari idenya untuk sebuah novel.

melihat gambarnya saja, saya sudah sangat ingin membaca novelnya.
jadi, kita tunggu kawan saya itu untuk segera menyelesaikannya.

Oke, Menong!
Kami akan setia menunggunya.
Iya kan?

8 Comments:

Anonymous ruslan said...

Kapan atuh mau bikin novel (juga)? Atau yang garasi puisi itu dibukukan saja, jadi buku kumpulan puisi.

9:49 AM  
Blogger sireum said...

wahh...
Mas Ruslan ini hapal blog saya semua ya? Hehehe.. Terima kasih lhoo.. Saya kira selama ini, blog saya tak pernah ada yang mau baca. Dibikin buku? Gak ada yang berani nerbitin tuh, Mas. Karya saya masih jelek-jelek. ;)

Mas Ruslan jangan-jangan penulis buku ya? Wahh.. jadi malu.

2:35 PM  
Anonymous ruslan said...

He..he..
Google yang memberitahu.
Saya? Nulis buku? bwahaheuheu...
Ini lagi belajar dulu jadi komentator blog, siapa tahu nanti ada penerbit mau menerbitkan buku antologi komentar blog :)

10:50 AM  
Blogger sireum said...

weleh-weleh.. idenya menarik juga tuh, mas. kritikus blog suatu saat akan mendapat tempat khusus. seperti juga kritikus sastra sekarang. keberadaannya sangat dinantikan.

10:11 PM  
Blogger snydez said...

hayo mo bikin nopel jugak yah? :)

9:12 AM  
Blogger dobby said...

emailku kok ngga dibalas?? sibuk ya...

3:33 PM  
Anonymous layungbeureum said...

anda sendiri kapan membukukan puisi atau bikin Novel? karena saya suka dengan blog anda ini!

8:12 PM  
Blogger sireum said...

snydez: yang mau bikin novel itu temen, son. bukan aku.

dobby: emailmu apa smsmu yg belum kubalas? :D

layungbeureum: saya? wahh.. jika anda yang menerbitkan, saya mau bikin novel ;)

6:46 PM  

Posting Komentar

<< Home