Juli 20, 2005

Image hosted by Photobucket.com

sebuah novel terlahir bukan dari melihat sebuah peristiwa saja. sebuah novel kadang terinspirasi dari sebuah gambar atau lukisan. seperti juga seorang kawan, dia mempunyai ide untuk sebuah novel justru setelah menggambar covernya terlebih dahulu. gambar di atas, adalah gambar dari idenya untuk sebuah novel.

melihat gambarnya saja, saya sudah sangat ingin membaca novelnya.
jadi, kita tunggu kawan saya itu untuk segera menyelesaikannya.

Oke, Menong!
Kami akan setia menunggunya.
Iya kan?

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Kapan atuh mau bikin novel (juga)? Atau yang garasi puisi itu dibukukan saja, jadi buku kumpulan puisi.

Wida Waridah mengatakan...

wahh...
Mas Ruslan ini hapal blog saya semua ya? Hehehe.. Terima kasih lhoo.. Saya kira selama ini, blog saya tak pernah ada yang mau baca. Dibikin buku? Gak ada yang berani nerbitin tuh, Mas. Karya saya masih jelek-jelek. ;)

Mas Ruslan jangan-jangan penulis buku ya? Wahh.. jadi malu.

Anonim mengatakan...

He..he..
Google yang memberitahu.
Saya? Nulis buku? bwahaheuheu...
Ini lagi belajar dulu jadi komentator blog, siapa tahu nanti ada penerbit mau menerbitkan buku antologi komentar blog :)

Wida Waridah mengatakan...

weleh-weleh.. idenya menarik juga tuh, mas. kritikus blog suatu saat akan mendapat tempat khusus. seperti juga kritikus sastra sekarang. keberadaannya sangat dinantikan.

snydez mengatakan...

hayo mo bikin nopel jugak yah? :)

dob mengatakan...

emailku kok ngga dibalas?? sibuk ya...

Anonim mengatakan...

anda sendiri kapan membukukan puisi atau bikin Novel? karena saya suka dengan blog anda ini!

Wida Waridah mengatakan...

snydez: yang mau bikin novel itu temen, son. bukan aku.

dobby: emailmu apa smsmu yg belum kubalas? :D

layungbeureum: saya? wahh.. jika anda yang menerbitkan, saya mau bikin novel ;)

Hutan untuk Masa Depan: Kisah Inspiratif A'ak Abdullah Al-Kudus

Beberapa bulan ke belakang, tepatnya bulan Maret 2023, kawasan hutan Lindung Ranca Upas rusak, hamparan bunga rawa tak bersisa. Kerusakan ka...