Januari 05, 2011

Selamat Datang 2011, Selamat Tinggal 2010

tak terasa tahun sudah berganti lagi. seperti masih kemarin memasuki kota baru yang sebetulnya sudah lama dikenal. seperti baru kemarin merasakan mual-mual yang teramat sangat, karena ada yang sedang tumbuh dalam rahim. seperti baru kemarin merasakan bagaimana rasanya kau keluar, menangis dan tertawa pada dunia. seperti baru kemarin menyusuri kota-kota, berjalan di dalamnya serupa pelancong. seperti baru kemarin aku menemukanmu.

tapi waktu, dia begitu pandai menipu. seperti terlena, aku begitu saja terseret pada pusaran arusnya yang kuat. lalu tersadar di ujung desember yang hangat.

ya, kini ada kau, nak. kita memasuki tahun yang baru bersama-sama. kita akan sama-sama belajar bagaimana menghadapi hidup. kita akan belajar mengeja kata demi kata dari kehidupan. kita akan selalu belajar dan belajar. dan yang terpenting, kita akan selalu bersama, sampai kelak kau bisa menentukan hidupmu sendiri. nasibmu sendiri.

desember telah pergi. kini kita bersama januari. semoga di tahun ini, kita bisa belajar lebih banyak lagi. agar kita bisa lebih pandai mensyukuri hidup. cepatlah besar, nak. sehatlah selalu. karena aku mencintaimu!

3 Comments:

Blogger fiz said...

kasih yang tidak pernah kutinggalkan untuk tahun 2010 yang banyk meninggalkan kenangan manis untuk ku bersama kawan yang tersayang di salah sebuah institusi kerajaan di JB.selmat tinggal kawan ku tapi kita akan berjumpa bulan 3 nanti ya.....

9:43 PM  
Blogger fiz said...

Apa jua yang dilakukan di dunia ini akan jadi juri masa kita di dunia lain yang tidak pernah kita fikirkan.
Apa jua yang dilakukan hendaklah berpandukan madah dan ingatan yang tulius ikhlas yang tidak terperi demi kehidupan yang bahgia nanti.....

9:44 PM  
Blogger fiz said...

salam....semua

9:45 PM  

Posting Komentar

<< Home